1 JUTA SUBSCRIBE DALAM 1 MALAM ???

 Wait wait waitt brooooo....

Saya rasa pada kesempatan hari ini saya bukan membahas bagaimana anda bisa mendapatkan 1 juta subsribe dalam 1 malam namun bagaimana kita bisa mengoptimalkan channel kita menjadi lebih maju lagi...


Oke saya rasa anda masuk ke blog saya karena beberapa alasan 

Bukan saya ingin anda berkecil hati

Namun ingatlah bro ketika kita bermain youtube 

Tidak ada yang instan dalam artian adalah dalam sekejap mata saja anda sudah langsung menjadi bintang

Untuk meraih sesuatu atau didasari dari awal anggap saja anda bukan seorang artis atau bukan seorang tokoh maaf ini akan menjadi agak delima di kehidupan anda ...

Namun jangan resah asal anda tetap optimis saja dalam pembuatan konten ..

Maaf ambil saja contoh 

Tutorial makan nasi 

Itu saja tidak terlalu penting dan anda lihat bagaimana trafficnya 

Sungguh saya ras diluar dugaan 

Maka ingatlah pesan penting ini

Jangan pernah berhenti untuk berkarya 

Jika anda senang menanam bibit maka kelak anda juga akan mempunyai banyak pohon untuk diambil buahnya


Salam panglima 29


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEBERAPA SOFTWARE EDITING HAPE YANG KAMI REKOMENDASIKAN

NGE YOUTUBE HANYA MENGGUNAKAN HANDPHONE