KUNCI PENONTON ANDA DICHANNEL ANDA

 Memang penonton di youtube itu berjuta juta,jadi sangatlah mustahil bagi para youtuber tak bisa mendapatkan penonton meskipun dalam jumlah yang kecil.

Perlu diketahui bukan bagaimana anda mendapatkan subscriber jutaan atau penonton yang meledak melainkan adalah bagaimana anda membuat konten yang bisa diterima oleh penonton dan penonton mau menekan tombol subscribe di channel anda

Saya yakin bahwa anda sudah sangat paham dengan kebijakan kebijakan youtube

Sehingga anda pun sudah tau jika penonton itu mau subscribe apakah selanjutnya ??

Ya, mereka akan menonton dan menonton video anda !!

Jadi , apa yang harus anda lakukan ??

Ya , buatlah konten yang mampu menarik perhatian penonton

Memang tidak mudah mengetahui bagaimana menemukan kesukaan penonton namun anda harus tau bahwa ketika anda sering mengupload video dengan konsisten sedikit demi sedikit penonton akan terbiasa dengan konten yang anda buat ..


Dan anda akan memiliki banyak kesempatan mendapatkan subscriber

Karna kuncinya seperti ini

Ketika anda sering mengupload video maka youtube akan lebih melirik channel anda

Jadi tunggu apalagi anda sebagai youtuber saya yakinkan bahwa anda adalah calon calon youtuber besar

Menurut saya lebih baik anda sekarang mantapkan tekad anda yakinkan pada diri anda bahwa anda adalah seorang konten creator youtube ...


Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan
Saya harap anda mengerti apa yang saya sampaikan

Salam panglima 29



Komentar

Posting Komentar

Berikan komentar yang baik dan sopan

Postingan populer dari blog ini

1 JUTA SUBSCRIBE DALAM 1 MALAM ???

BEBERAPA SOFTWARE EDITING HAPE YANG KAMI REKOMENDASIKAN

NGE YOUTUBE HANYA MENGGUNAKAN HANDPHONE