NGE YOUTUBE HANYA MENGGUNAKAN HANDPHONE

 Hallo semua pengunjung blog panglima 29 

Gimana kabar kalian nih??

Saya yakin kalian lagi cari artikel bisa gak kita ngeyoutube pakai hape aja ,??

Mmmm pertanyaan ini banyak sekalai saya temukan di berbagai komunitas dan para youtuber pemula kayak saya 

😁😁😁

Okelah langsung ke pokok pembahasan ya !!!!

Ngeyoutube menggunakan hape diera yang canggih ini sangat sangat bisa kita lakukan namun beberapa youtuber mengalami masalah di dalam pembuatan konten mereka khususnya dalam proses editing 

Editing menggunakan hape tentu akan terasa sedikit ribet 

Sebab beberapa fitur yang kita butuhkan terkadang kurang memuaskan atau bahkan tidak kita temukan dalam beberapa aplikasi editing 

Sehingga memang menggunakan hape terkadang menjadi salah satu sedikit penghalang bagi kita youtuber pemula dalam pembuatan konten

Contoh saya menggunakan hape saja dalam pembuatan cinematic dan flm pendek 

Saya sangat merasakan sekali bagaimana editing yang saya lakukan jika menggunakan hape 

Terkadang salah satu aplikasi membuat video kita erorr saat melakukan editing 

Saya menggunakan bahasa jawa dakan video saya terkadang sangat menyulitkan ketika saya menambahkan subsutle didalam percakapan selama video berlangsung

Namun saya tegaskan pembuatan konten menggunakan hape akan terasa susah ketika kita membuat konten yang membutuhkan editing yang ribet contoh pembuatan flm pendek yang membutuhkan efek sauara cutting vidro dll 

Namun jika kita menggunakannya untuk pembuatan konten gaming yang sedikit mudah dan bisa dilakukan didalam rumah maka menggunakan hape untuk media pembuatan hapr adalah alternatif terbaik 

Mungkib segitu dulu altikel hari ini

Terima kasih telah mampir 

Salam panglima 29

Komentar

Postingan populer dari blog ini

1 JUTA SUBSCRIBE DALAM 1 MALAM ???

BEBERAPA SOFTWARE EDITING HAPE YANG KAMI REKOMENDASIKAN